Senin, 11 Maret 2013

Cara Sukses Ujian Nasional 20 Paket 2013


Wah, sekarang ini tahun 2013 sudah diperbarui sistem ujian nasionalnya. ujian nasional kali ini adalah 20 paket. hahaha, gimana nih persiapan kalian sebagai siswa ? pastinya kalian sudah mempersiapkan diri kan ?
kalau YA berarti kamu sudah siap menjalani ujian 20 paket ini :D. kalau belum sebaiknya ikuti cara saya dibawah ini untuk belajar yang efektif :)

  • KURANGI HAL YANG TIDAK PENTING
    Maksud saya ini adalah kurangi melakukan aktivitas yang tidak perlu kamu lakukan, misalnya: main game online,kebut kebutan gak jelas dijalan, dan Sbg. Hal ini sangat mempengaruhi otak kamu dalam sistem mengingat apa yang sudah kamu pelajari

  • KURANGI SMS'AN DENGAN PACAR
    Hehehe :D jangan marah bagi yang sedang punya pacar. saya tidak bermaksud untuk melarang kamu untuk pacaran :p. Hal ini juga dapat mempengaruhinya sekitar 60% dalam otak kamu. Saat kamu senang maka otak juga akan senang. saat sedih. otak juga ikut sedih akibatnya malas belajar.

  • BELAJAR DENGAN TEKNIK
    Hal yang paling sering saya lakukan adalah membuat rangkuman dalam kertas kecil. ini bukan hal curang, namun hal ini dapat meningkatkan otak kita dalam hal mengingat. tidak percaya ? cobalah robek kertas dan buatlah rangkuman dari pelajaran tersebut.silakan baca rangkuman tersebut sambil jalan jalan,rekreasi,dll. 90% saat UN kamu pasti bisa.

Gimana ? bagi yang sudah melakukan cara diatas saya ucapkan SIP kamu pasti bisa. Ayo Semangat Terutama Buat Siswa Dari Provinsi BALI

2 komentar:

Entri Populer